Kamis, 03 November 2016

EMPAT FUNGSI EYEBROW POWDER YANG HARUS KAMU KETAHUI

Jess, eyebrow (alis mata) adalah hal paling krusial dalam dunia tata rias. Eyebrow yang dibentuk sempurna dan sesuai dengan lekukan wajah akan menambah nilai sapuan riasan di wajah. Nah, ada beberapa jenis kosmetik eyebrow yang biasa di pakai untuk membentuk alis, salah satunya adalah EYEBROW POWDER.
Eyebrow Powder adalah sebentuk bubuk kosmetik yang dipadatkan ke dalam suatu wadah dan dipakai dengan menggunakan kuas tertentu.
Eyebrow Powder dan kuas untuk mengaplikasikan

Nah, ternyata selain untuk membentuk dan memperindah alis, ada empat kegunaan lain dari eyebrow powder ini. Hal ini berdasarkan pengalaman saya sendiri lho Jes. Ini dia :
  1. Contouring
    Contouring adalah upaya memperjelas bentuk lekukan tulang di wajah untuk menghasilkan efek yang lebih tirus, ramping dan menarik. Nah, bagi kamu yang pengen contouring tapi gak punya Contour Face Creamnya, jangan khawatir!! Kamu bisa gunakan eyebrow powder warna coklat kamu.
  2. Eyeliner
    Kamu tipe yang suka pakai eyeliner tapi stoknya lagi kosong, atau pengen bikin garis di mata tapi gak punya eyeliner? Gampang, pakai saja eyebrow powder kamu. Pakai kuas alis untuk eyebrow powder atau pun kuas untuk eyeliner. Yipppi~ problem solved.
  3. Eye Shadow
    Efek gelap di kelopak mata dan di sudut luar mata, dapat membuat mata kita terlihat lebih dalam lho. Kamu pengen bikin efek itu tapi cuman punya eyeshadow warna pink? Yaudah, kamu pakai aja eyebrow powder warna coklat atau pun hitam kamu. Aplikasikannya sedikit-sedikit saja supaya tetap terlihat natural dan cantik.
  4. Efek Gelap di bibir
    Lagi pengen makeup dengan efek burgundy tapi cuman punya lipstik warna merah? Its Okay, kamu cukup sapukan sedikit eyebrow coklatmu di bagian dalam bibir, dan lihat hasil bayangan yang di timbulkannya. Waaooo...
Nah, Jess, itu lah empat fungsi lain dari eyebrow powder yang harus kamu ketahui. Semoga membantu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar